Smartphone Fleksibel Bikinan Samsung Akan Di Produksi Dalam Jumlah Terbatas?

Smartphone Fleksibel Bikinan Samsung Akan Di Produksi Dalam Jumlah Terbatas

Beritatrendindonesia.com – News, Sekarang ini banyak penggemar Samsung yang antusias menantikan kedatangan dari smartphone lipat dengan layar fleksibel dari raksasa Korea Selatan tersebut. Ya, menurut laporan yang telah beredar akhir-akhir ini, perangkat baru tersebut akan didatangkan sebagai Galaxy X. Saat ini kabar mengenai kedatangan smartphone tersebut mulai bermunculan lagi.

Seperti yang telah diberitakan Phone Arena, menurut sumber yang berasal dari Korea Selatan, Samsung akan memulai penjualan pada Galaxy X pada tahun 2018 mendatang. Akan tetapi, karena sulitnya memproduksi perangkat tersebut membuat perusahaan akan mendatangkan Galaxy X dalam jumlah yang terbatas, yaitu 100.000 unit.

Tidak hanya itu, penjualan pertama Samsung Galaxy X juga akan dipusatkan untuk pasar Korea Selatan saja. Hal tersebut untuk menguji respon pasar terhadap perangkat fleksibel tersebut. Jika tidak menemukan kendala yang berarti, Samsung akan memboyong perangkat fleksibel miliknya ke pasar internasional pada tahun 2019.

Untuk peluncurannya sendiri, Galaxy X kemungkinan akan diluncurkan pada ajang CES 2018 yang akan dilaksanakan 9 sampai dengan 12 Januari 2018, di Las Vegas, AS. Samsung tidak mengumumkan Galaxy X pada ajang MWC 2018 karena mereka dijadwalkan untuk merilis Galaxy S9 sebagai smartphone flagship mereka untuk tahun depan.

Sementara smartphone untuk generasi selanjutnya dari seri Galaxy Note biasanya akan didatangkan pada ajang IFA, yang berdekatan dengan peluncuran dari produk terbaru Apple. Dengan memilih acara yang berbeda untuk memperkenalkan smartphone terbarunya, jadi kedatangan Galaxy X tidak akan mengganggu keberadaan smartphone flagship lain milik Samsung.

Related posts